obat herbal gangguan fungsi hati

obat herbal gangguan fungsi hati,-Solusi sehat sembuhkan penyakit gangguan hati dengan peranta obat herbal gangguan fungsi hati Jelly Gamat Gold-G yang efektif dan aman untuk semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui.

Gangguan Fungsi Hati

gangguan fungsi hatiHati merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting dalam kelangsungan hidup. Dengan fungsi atau peranannya berupa :

  • Menyaring darah
  • Membuat empedu (zat yang dapat membantu mencerna lemak)
  • Memproses dan mengikat lemak pada pengangkutnya (protein) termasuk kolesterol.
  • Menyimpan Protein-Protein penting
  • Metabolisme banyak obat-obatan
  • Menyimpan besi, tembaga, Vitamin A dan D dan beberapa vitamin B.
  • Membantu mengurangi dan mendaurulang sel-sel darah merah.
  • Dll

Fungsi-fungsi tersebut tidak akan berjalan dengan baik atu bahkan tidak berjalan sama sekali jika terjadi masalah atau gangguan pada hati. Gangguan fungsi hati tersebut diantaranya :

  1. Penyakit kuning,- sakit kuning merupakan gejala awal pada gangguan fungsi hati yang disebabkan karena penyumbatan saluran empedu, atau karena obat-obatan yang mengganggu fungsi hati.
  2. Hepatitis (A,B,C,D),- peradangan pada hati yang disebabkan oleh infeksi virus hepatitis (A,B,C,D).
  3. Sirosi hati,- penyakit hati kronik yang ditandai dengan kerusakan pada jaringan hati karena adanya infeksi virus, bakteri atau penumpukan racun dalam tubuh yang berlebihan.

Tentunya anda dapat menggambarkan bagaimana jadinya jika organ hati yang mempunyai banyak fungsi ini mengalami gangguan dan tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk itu, diperlukan antisipasi dalam hal mencegah dan mengobatinya secara optimal.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Pengobatan Gangguan Fungsi Hati

gg 2Jelly Gamat Gold-G yang terbuat asli dari biota laut spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) memiliki banyak manfaat atau khasiat untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan (penyakit) baik ringan maupun kronis. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang dilakukan para ahli terhadap spesies teripang emas yang menjadi komponen utama obat herbal gangguan fungsi hati Jelly Gamat Gold-G.

Menurut penelitian, teripang emas mengandung Protein tinggi yang mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistemĀ  kekebalan tubuh. Protein tersebut bersama 16 Asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti-bodi. Dan menurut dr Zen Djaja MD di Malang, sifat teripang emas mudah larut dalam air yang dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Untuk itulah ekstrak teripang emas dapat membantu memperbaiki sel hati terutama pada kondisi penderita penyakit hepatitis. Dan Beberapa penelitian lainnya mengungkap jika teripang emas dapat berperan untuk mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai dokter menguatkan bukti empiris khasiat teripang emas menumpas penyakit hepatitis.

Selain Protein tinggi bermanfaat yang dimilikinya, terdapat pula senyawa aktif lain dalam teripang yang mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda baik dalam pencegahan maupun pengobatan, diantaranya Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3, Vitamin B, Lektin, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Gamapeptide.

Kesaksian konsumen pada keefektifan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lukman

Usia : 51 tahun

Alamat : Siawi, Jawa Tengah

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya sangat mengejutkan, Creatin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5-7), SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 (normal 6-30) dan HBAg menunjukan saya positif mengidap hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 3×2 sdm. Bersamaan dengan itu saya juga memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, pada Mei 2008 saya cek darah di laboratorium. Hasilnya sangat-sangat mengembirakan. Creatin 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit hepatitis.

 
Bagi anda yang berminat untuk beralih pengobatan pada obat herbal gangguan fungsi hati Jelly Gamat Gold-G, segera dapatkan dengan melakukan pemesanan secara langsung pada kami. Caranya, anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan mencantumkan format pemesanan berikut ini :

GGFH : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/Tlp
Kirim ke : 085.316.695.777

Contoh : GGFH : 4 botol : Vita Arisandi : Jl.Peta No.11 Kel.Karsamenak Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya : 082112xxx

Ingat ! Kode GGFH wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 4.554.000 ****(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Catatan :

* Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
** Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
*** Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
****Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Keunggulan pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  • Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Terimakasih atas kunjungannya, semoga obat herbal gangguan fungsi hati yang kami rekomendasikandapat menjadi perantara kesembuhan untuk anda dan keluarga.

Leave a comment